Date Published : Rabu, 20 Februari 2013

Hanya Ini Yang Saya Bisa

Ada yang bilang kalau blog ku jelek.. aku jawab.. memang blog ku jelek yang penting aku bisa berkreasi. Ada yang bilang tulisan ku tidak bermutu.. aku jawab.. biarpun tulisan ku tidak bermutu tapi aku bisa meninggalkan jejak bahwa aku pernah ada di dunia ini. Ada yang bilang blog ku tidak punya PageRank.. aku jawab.. biarpun blog ku tidak punya PR.. tapi blog ku punya nama untuk di ingat orang. Ada yang bilang blog ku sepi pengunjung.. aku jawab.. emang masalah buat lo.. !!! Hahaha... bercanda sob.


Itu hanya sekilas gambaran dalam dunia blogging yang pernah saya rasakan.. mungkin sobat blogger pernah merasakan seperti hal diatas. Saya pribadi bilang tujuan dari blogging adalah kita bisa berbuat lebih dan bermanfaat baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain.
Share this article :

Related posts with label :

23 komentar:

  1. hal yg sama pernah sy rasain 1,5 tahun yg lalu mas..di saat awal pertama kali ngeblog..binggung mau cari apa tujuannya...hehe

    karna sering di bantu sama temen2..perlahan tujuannya pun terlihat meski agak samar :)
    #setuju sy dg pendapat mas..spanjang kita bisa buat manfaat utk orang lain...itu salah satu kenikmatan dlm ngeblog ya mas... :)

    sukses always..
    keep happy blogging. :)

    BalasHapus
  2. Ahh...ini nyindir saya, Blog ku Jelek, postingku ndak mutu, PR ku cuma 3 ...hiks :)

    BalasHapus
  3. @Mas Budi.. sama mas.. saat saya buat blog ini saya tdk tahu harus membuat blog yg bagaimana..tapi seiring waktu kebingungan mulai hilang. @Indah.. bisa aja kamu non.. hehehehe.. :)

    BalasHapus
  4. Wajar wajar,,,ane sendiri pernah ngalamin,dicela,diejek,cuek aja yang penting terus berkarya kawan hehehe

    BalasHapus
  5. @Mas Dede.. betul mas.. yg penting terus berkarya dan berkreasi.

    BalasHapus
  6. Postingan yg saya sukai, saya sendiri demikian kawan
    blog saya lebih parah dari blog ini, walaupun humor yg dimaksud, tapi saya masih mengaku juga kalau blog saya belum ada apa apanya hanya sekedar utk diri sendiri dlm mengenal dunia maya, setidaknya pernah ada di Dnia Bloger..hehe
    terima kasih sudah berbagi kawan
    salam sukses selalu

    BalasHapus
  7. @Penyuluh Perikanan.. banar mas, biarpun untuk orang lain masih blm berguna.. tapi masih bisa berguna untuk diri sendiri.

    BalasHapus
  8. selamat sore mas...pa kabar :)

    BalasHapus
  9. itu hal pertama yang saya rasakan waktu pertama kali mulai nge-blog. :D

    BalasHapus
  10. gampar sob orang yang bilang blog sobat jelek, gak bermutu, sepi pengunjung, dll yang mencela, hehe :D
    btw intinya tujuan kita ngeblog agar terjalin silaturahim antara sesama blogger walapun kita hanya dipertemukan disunia maya, aseek :P

    BalasHapus
  11. @Mas Agung.. setuju sob.. menjalin tali silaturahim, mendapatkan ilmu dan juga mendapat teman baru.

    BalasHapus
  12. intinya,,,
    tetap semangat y sob,...
    happy blogging,..
    :)

    BalasHapus
  13. wah ngak usah terlampau banyak mendengar kritikan mas bro if kritikan sifate membangun ce ngak pp kritikan cma sifate menjatuhkan aja tinggalin aj

    BalasHapus
  14. Hanya ini yang saya bisa...hanya bisa membuat orang tersenyum. itu sudah cukup buat saya

    BalasHapus
  15. aku suka yang simpel gini gan. g nyusahin pengunjung

    BalasHapus
  16. Iya kawan.. ini juga baru saja aku ganti templatenya.. biar agak ringan. Thank udah berkunjung.

    BalasHapus
  17. yang jelas,,,
    happy blogging aja ya gan,..
    :)

    BalasHapus
  18. Polisi yg seperti ini yg di harapkan masyarakat
    selain cantik, ramah, juga murah senyum
    thank infonya kawan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kawan.. biar tdk sering bentrok...

      Hapus
  19. terimakasih atas info nya
    saya senang berkunjung ke blog anda

    BalasHapus
  20. terimakasih atas info nya
    yang sangat bermanfaat

    BalasHapus
  21. mantapgan info nya
    sangat menarik untuk dibaca
    terimakasih atas info nya yang sangat bermanfaat

    BalasHapus
  22. menarik sekali info nya
    dan bermanfaat
    trmksh udah share info nya gan

    BalasHapus

Baca aturan pakai, jika masih bingung hubungi Mbah Google :
Silahkan berkomentar dengan bahasa sesuka anda.
Jangan menggunakan perkataan yang dapat menyinggung orang lain.
Mohon untuk tidak berkomentar yang mengandung "Unsur Sara".
.:: Salam Blogger ::.

Tambahan :
Jika profil blogger anda menggunakan Google Plus, mohon gunakan :
"Name/URL", jangan menggunakan "Google Account" .