Date Published : Kamis, 14 Februari 2013

Pesan Untuk Seorang Sahabat

Saya pernah berkata kepada sorang teman yang sedang meniti karir di bidang politik. Dan sekarang sedang mempersiapkan diri untuk menjadi anggota DPR RI. Saat sekarang dia memiliki usaha yang bergerak di bidang Event Organizer. Ingatlah kawan akan dari mana kamu berasal. Jangan lah setelah kamu sukses nantinya kamu melupakan siapa kah dirimu. Tunjukkanlah diri mu seprti yang dahulu.

Gaya bicara dan pergaulan mungkin ada sedikit perubahan [untuk menjaga wibawa], itu wajar, mengingat jabatan yang di emban. Tapi jangan lah kamu menjadi sombong karena harta dan tahta [seperti judul sinetron] serta tidak perduli lagi pada lingkungan dan kawan-kawan mu yang dulu. Mungkin setelah nanti kamu memang menjadi anggota DPR RI, saya sama sekali tidak mengharapkan apapun dari mu sobat, saya hanya ingin kamu masih ingat pada teman-teman kamu [biasanya kalau sudah meraih apa yang diinginkan jadi lupa].


Itulah pesan yang saya sampaikan pada seorang sahabat yang sudah saya kenal selama 20 tahun sejak duduk di bangku SMA sampai dengan saat ini.
Share this article :

Related posts with label :

2 komentar:

  1. Wahh....asem banget tuh sahabat, merasa udah naik daun melah melupakan kawan lamanya. Kita demo yuk ?

    BalasHapus
  2. @Indah.. sahabat saya saat ini masih baik.. pesan saya tersebut diatas jika dia nantinya [tahun 2014] udah jadi anggota DPR RI, untuk tetap ingat sama teman-teman lamanya.. thanks ya atas commentnya.

    BalasHapus

Baca aturan pakai, jika masih bingung hubungi Mbah Google :
Silahkan berkomentar dengan bahasa sesuka anda.
Jangan menggunakan perkataan yang dapat menyinggung orang lain.
Mohon untuk tidak berkomentar yang mengandung "Unsur Sara".
.:: Salam Blogger ::.

Tambahan :
Jika profil blogger anda menggunakan Google Plus, mohon gunakan :
"Name/URL", jangan menggunakan "Google Account" .