Date Published : Minggu, 24 Februari 2013

Polisi Cantik Yang Tidak Menakutkan

Sobat blogger, dulu ketika kita masih kecil, saat kita nakal.. orang tua kita pernah bliang "awas ada polisi... kalau masih tetap nakal.. kamu akan ditangkap atau dibawa sama polisi lho", dan itu biasanya dilakukan orang tua pada anak laki-lakinya [anak laki-laki nakal itu biasa] hehehe. Karena katika itu kita masih kecil, kita takut kalau ada kata-kata seperti diatas. Sampai sekarang pun saya masih mendengar kata-kata diatas yang diucapkan oleh orang tua kepada anak nya ketika nakal.
Tapi sekarang ketika melihat polisi seperti dibawah ini apa kita masih takut, atau kita malah.....!!!?.. terserah sobat  blogger menterjemahkan nya.


Polisi-polisi cantik diatas pertama kali muncul saat mereka membawakan berita kondisi lalu lintas Jakarta di stasiun televisi  nasional. Dan saat ini mulai dari Polsek sampai Polres mulai memunculkan polisi-polisi cantik nya untuk di jadikan negosiator.
Wah.. wah.. kalau polisi nya seperti diatas jadi tidak takut dibawa mereka, malah kalau bisa mau tak bawa pulang aja...buat oleh-oleh..... hahahaha  !!!?.
Share this article :

Related posts with label :

32 komentar:

  1. Kalau polisi spt mbak2 di atas, yg ndak kelihatan serem

    BalasHapus
  2. Yang serem yang seperti apa Non...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin yg serem itu polisi grandong kali ya...

      Hapus
  3. yang tengah namanya Eka :*

    aku punya kasus detektif. Mba Eka bantu pecahin ya :D
    searsir.blogspot.com
    searsir.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya tak coba contact Eka dulu.. lagi banyak kasus ndak dia.. hehehe.. thank sobat sudah hadir.

      Hapus
    2. Emang kenal ama mbak Eka.. hahaha.. tapi ngomong-ngomong cantik juga orangnya..

      Hapus
  4. asli cantik cantik bangeddd.. :) seneng liad nya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... makasih sobat atas kunjungannya.

      Hapus
  5. walaupun polisi-polisi kita cantik, ya harus tetap berwibawa dong..hehe...salam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar kawan.. thanks ya atas comment nya.

      Hapus
  6. ini tidak menyeramkan tapi menyenagkan hehe

    BalasHapus
  7. kapan saya di tilang polisi cantik ... ngarep

    BalasHapus
  8. Wooow...kalau polisi cantik kaya gitu..jadi mau dong aku tilang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menilang hati ya sob.. hehehe.

      Hapus
  9. terimakasih atas info nya
    saya senang berkunjung ke blog anda

    BalasHapus
  10. terimakasih atas info nya
    yang sangat bermanfaat

    BalasHapus
  11. terimakasih atas info nya
    yang sanagat bermanfaat

    BalasHapus
  12. menarik sekali info nya
    dan bermanfaat
    trmksh udah share info nya gan

    BalasHapus
  13. bagus banget gan info nya
    terimakasih atas info nya
    yang bagus bermanfaat

    BalasHapus
  14. jago bikin judulnya,,,bkin penasaran,,jadi banyak kunjungan ke blognya..
    keren gan

    BalasHapus
  15. bagus sekali info nya dan
    dan menarik untuk dibaca
    diyunggu artikel selanjut nya

    BalasHapus
  16. agar lebih dekat dengan masyarakat
    maksih ya infonya

    BalasHapus
  17. keren infonya gan
    sangat menarik
    dan bermanfaat
    terima kasih banyak

    BalasHapus
  18. mantep gan infonya
    tidak semua polwan seram ternyata yah hehe
    tersimpan segudang emas polwan cantik nan angun
    thanks

    BalasHapus
  19. artikel yang anda share menarik
    bagus dan bermanfaat
    terimakasih banyak

    BalasHapus
  20. terimakasih atas informasinya
    di tunggu postingan selanjutnya

    BalasHapus
  21. secara pada mau pdkt kalau ditangkap sama polisi yang cantik mah

    BalasHapus
  22. oh jadi gitu gan
    selalu ada info menarik di blog ini

    BalasHapus

Baca aturan pakai, jika masih bingung hubungi Mbah Google :
Silahkan berkomentar dengan bahasa sesuka anda.
Jangan menggunakan perkataan yang dapat menyinggung orang lain.
Mohon untuk tidak berkomentar yang mengandung "Unsur Sara".
.:: Salam Blogger ::.

Tambahan :
Jika profil blogger anda menggunakan Google Plus, mohon gunakan :
"Name/URL", jangan menggunakan "Google Account" .