Date Published : Rabu, 13 Februari 2013

TV Ibarat Isteri Dan HP Ibarat Selingkuhan

Di rumah nonton TV.. keluar bawa HP.
Tidak ada uang nonton TV.. banyak uang cari HP baru.
TV biasanya sekali beli untuk waktu lama.. sedangkan HP sering diganti.
TV tidak butuh pengeluaran.. tapi HP butuh pengeluaran untuk isi pulsa.
TV biasanya besar.. tapi HP biasanya imut dan cute serta mudah dibawa kemana-mana.
TV biaya operasional nya murah.. tapi HP mahal.
TV tidak bisa disembunyikan.. tapi HP bisa.
TV biasanya membosankan.. tapi HP selalu membawa kesenangan.
TV nggak pernah bervirus.. tapi HP sering banget kena virus. 

Jadi pilih mana.. TV atau HP.. ?.. !!!

Peringatan Pemerintah.. !!! 

Jangan sering ganti HP.. karena bisa menyebabkan kanker [kantong kering].
Jangan meletakkan HP di dekat TV.. karena gelombang elektromagnet nya bisa membuat peralatan dapur melayang serta membuat gaduh seisi rumah.
Jangan menggunakan HP yang terlalu lama.. karena gelombang radiasinya tidak baik untuk kesehatan [bisa bikin pusing kepala]. 
Cerita ini saya ambil dari facebook saat teman bikin update status, dan tulisan atau artikel ini hanya sebagai hiburan semata disela-sela kesibukan kerja.. mohon maaf jika sobat blogger ada yg tidak berkenan.
Share this article :

Related posts with label :

2 komentar:

  1. KUnjungan balik sobat ...terus menulis ..

    BalasHapus
  2. @Rossanoni.. terima kasih sobat atas support nya.

    BalasHapus

Baca aturan pakai, jika masih bingung hubungi Mbah Google :
Silahkan berkomentar dengan bahasa sesuka anda.
Jangan menggunakan perkataan yang dapat menyinggung orang lain.
Mohon untuk tidak berkomentar yang mengandung "Unsur Sara".
.:: Salam Blogger ::.

Tambahan :
Jika profil blogger anda menggunakan Google Plus, mohon gunakan :
"Name/URL", jangan menggunakan "Google Account" .