Date Published : Rabu, 17 April 2013

Samsung I9505 Galaxy S IV

Sekitar bulan Mei 2013, Samsung Galaxy S IV akan segera bisa kita dapatkan di seluruh toko ponsel di Indonesia. Untuk harga nya sendiri masih belum diketahui secara pasti, perkiraan sekitar 6 jt an, tidak jauh beda dengan harga Galaxy S III. Dengan dikeluarkannya Galaxy S IV, maka secara otomatis harga dari Galaxy S III akan mengalami penurunan di kisaran angka 5 jt an. 


Perbedaan yang mendasar dari dari produk sebelumnya yaitu Galaxy S III adalah pada kamera, dimana kamera yang dibawa oleh Galaxy S III adalah 8 MP sedangkan kamera Galaxy S IV sudah mencapai 13 MP dengan kualitas gambar video yang dihasilkan sudah Full HD. Dengan CPU Quad Core 1.9 GHz, mungkin ini adalah CPU terbesar yang ada saat ini pada smartphone.

Dan berikut ini spesifikasi nya :
  1. Jaringan : 3G HSDPA | 4G LTE.
  2. SIM : Micro SIM.
  3. Ukuran : 136.6 mm x 69.8 mm x 7.9 mm
  4. Berat : 130 grm
  5. Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors | 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches | Corning Gorilla Glass 3
  6. Memory External : Card slot micro SD sampai dengan 64 GB.
  7. Memory Internal : 16 GB - 32 GB - 64 GB.
  8. CPU : Quad core 1.9 GHz Krait 300
  9. GPU : Adreno 320.
  10. RAM : 2 GB.
  11. Chipset : Qualcomm APQ8064T Snapdragon 600
  12. Tranfer Data : HSDPA, 42 Mbps | LTE.
  13. WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n | Wi-Fi Direct | Wi-Fi hotspot.
  14. Camera Utama : 13 MP 4128 x 3096 pixels
  15. Camera Depan : 2 MP.
  16. Oprating System : Android OS, v4.2.2 [Jelly Bean].
  17. Browser : HTML5 - Adobe Flash.
  18. Warna : Gray.
  19. Battery : Lithium Ion 2600 mAh.
  20. Stand-by : -
  21. Talk time : -
Sumber : GSM Arena
Share this article :

Related posts with label :

24 komentar:

  1. waw....keren ya mas bayu...kameranya 13 mp....hampir. setara sama kanera digital... :)

    mesti. byk di nanti nih...kehadirannya sama para pwcinta android... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngikuti HP ndak ada habis nya.. bisa bangkrut mas.. hehehe

      Hapus
    2. iya emang udah kenyataannya gitu mas, soalnya namanya teknologi gak bakal ada habisnya sii, jadinya yah kalo lagi2 pengen update HP ya siapin aja duit perbulan buat beli HP :)

      Hapus
    3. bangkrut sih kurang tepat kayanya...palingan cuma gigit 12 jari...herankan...mesti :)

      Hapus
    4. Wah.. tangan kita cuman ada 10 jari, lha yang 2 jari apa mas.. hehehe.. bisa-bisa aja mas budi.

      Hapus
  2. ahay....akhirnya keluar juga yg aku tunggu2.
    sayang duitnya ndak ada....hahaha
    keren banget yah...spesifikasinya gila abis...super lengkap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah berapa lama nunggunya.. lama ya.. hahaha...

      Hapus
  3. top banget nih ponsel mas, spesifikasinya waow gitu.
    keren dah, jadi makin bingung mau beli ponsel jaman sekarang. banyak banget produk terbaru, jadi makin bingung mao pilih yang mana.

    #padahal sih gak punya duit tapi bilangnya banyak banget pilihan :D
    hikhikss, terimakasih untuk infonya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. HP ini emang top markotop.. tapi harga nya juga top mas.. hehehe...

      Hapus
    2. iya mas jadi gigit jari aja nih :(

      Hapus
  4. Waah makin lengkap aja yah.
    Sayangny blm bisa beli . Hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang non.. suatu saat pasti bisa beli...

      Hapus
  5. hmm ini salah satu gadget impianku :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Melihat spesifikasi yg ada.. gadget ini memang banyak yg suka..

      Hapus
  6. pengen sih tapoi kapan ya kebelinya?....

    BalasHapus
  7. yg jelas harga masih selangit. huh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang kamu.. kata nya udah nunggu lama.. hehehe...

      Hapus
  8. sudah lama mahu pakai ini, masih belum kesampaian heee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar aja.. ntar juga kesampaian juga.

      Hapus
  9. samsung lagi mledak booming bgt ya :D :) .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kira-kira begitu, karena samsung saat ini sangat getol dalam mengeluarkan produk dg OS android nya.

      Hapus
  10. Nice info kawan. Samsung I9505 Galaxy S IV tahan sama air gak sobat ? :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ponsel ini ndak tahan air sob.

      Hapus

Baca aturan pakai, jika masih bingung hubungi Mbah Google :
Silahkan berkomentar dengan bahasa sesuka anda.
Jangan menggunakan perkataan yang dapat menyinggung orang lain.
Mohon untuk tidak berkomentar yang mengandung "Unsur Sara".
.:: Salam Blogger ::.

Tambahan :
Jika profil blogger anda menggunakan Google Plus, mohon gunakan :
"Name/URL", jangan menggunakan "Google Account" .