Date Published : Kamis, 20 Juni 2013

Ciri Orang Dari Cara Buang Angin

Berikut ini adalah ciri-ciri seseorang berdasarkan dari bagaimana orang tersebut buang angin alias kentut.


  • Orang yang tidak jujur adalah kalau buang angin selalu menyalahkan orang lain.
  • Orang yang bewawasan luas adalah dia tahu kapan waktunya akan buang angin.
  • Orang misterius adalah kalau dia buang angin orang lain takkan tahu.
  • Orang yang suka gugup adalah kalau lagi buang angin selalu tidak pernah selesai.
  • Orang yang sadis adalah jika buang angin selalu dirarahkan ke orang lain.
  • Orang pemalu adalah saat dia buang angin wajahnya akan merah merona.
  • Orang sombong adalah waktu buang angin baunya selalu di cium sendiri.
  • Orang yang ramah adalah senang dengan bau kentut nya orang lain.
  • Orang jujur adalah akan berterus-terang kalau dia buang angin.
  • Orang yang tidak iklas adalah saat dia buang angin orang lain akan marah.
  • Orang yang pintar adalah selalu tahu siapa yang barusan buang angin.
  • Orang pensiunan tentara adalah kalau buang angin suka ditahan-tahan supaya suaranya mirip suara senapan.

Nah, dari ciri-ciri diatas.. apakah sobat blogger ada yang termasuk didalamnya.. hahaha, jangan diambil hati kawan, tulisan diatas hanya sekedar  bercanda.
Share this article :

Related posts with label :

31 komentar:

  1. haha...kasian nasib orang yang punya sifat ramah dong ya mas....

    apes trus...selalu di suruh ngendusss wkwkwk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... gak makan buahnya kena getahnya.

      Hapus
    2. enak an makan nangka
      daripada kena gas sengaja

      haha

      Hapus
    3. Nah itu dia mas...derita oh...derita...hehe

      Kok mbak Ayu..tau sih
      sy seneng nangka ..hehe :)

      Hapus
    4. tahu lah
      dari kalimat mas budi yang renya

      hehe

      Hapus
    5. Haha mbak ayu memang paling bisa ya.. :)

      Hapus
  2. kayak nya ada yg beda deh di blog nya mas bayu....
    kemarin perasaan blm ada...hehe

    congrat ya.....tinggal nunggu Po nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks mas budi, ini saya lagi mencoba untuk pasang adsense google.

      Hapus
    2. jelas beda
      bau duit udah ada

      Hapus
  3. Masa mau kentut harus nunggu waktu yg tepat..... klw dah kebelet piye ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya diempet dulu.. kalau momentnya udah pas baru di lepas... hahaha.

      Hapus
  4. hahahaa,, kocak banget sobat, ngakak guling2, tapi ada benernya juga tuh, 80 persen akurat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di tes pakai alat apa mas, koq tahu 80% akurat, hahaha.

      Hapus
    2. hahaha sering kali mengalami di kentuti maupun mengentuti kawan2 , hahaha jadi lihatnya bener sesuai dgn sifatnya.

      Hapus
    3. Haha...asli mas dimas lucu juga ya..
      Terutama sama pengakuan pengalamannya....yg sedikit tragis... Hehe :)

      Hapus
  5. hahaha

    saya jadi merasa
    gak enak enak rasa
    karena angin itu bikin lega
    meskipun terkadang kena

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di enak'in aja mbak.. biarpun rasanya gak enak.. hihihi.

      Hapus
  6. asyik nih.. edisi kentut..

    salam kenal !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar ndak bosan dg artikel yg serius.. hehehe.
      Salam kenal juga sobat capung.

      Hapus
  7. Orang yang ramah adalah senang dengan bau kentut nya orang lain. hahahaaa saya ngakak sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mesti di temenin loh mbak..bahaya kalo ketawa sendiri..hehe :)

      Hapus
    2. Ntar dikira orang gila lhoo... hahaha.

      Hapus
    3. kalo kentutnya artis mah...gpp lah biar gue jadi orang ramah aja hehe

      Hapus
  8. whuaaaaa hahhahha, keren gan artikelnya baru tau ane karakteristik orang bisa dinilai dari buang gasnya hehhe, salam kenal gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti kalau ada orang yg mempunyai ciri2 diatas mas alex pasti sudah tahu karakternya.. hahaha.

      Salam kenal juga mas Alex.

      Hapus
  9. Woyyy Siapa Yang kentut...?????? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha koq ndak ada yg ngaku... hahaha.

      Hapus
  10. makanan apa yang bikin kentut terus??

    BalasHapus
  11. wah mantap gan artikelnya
    keren deh terus posting artikel lainnya
    terima kasih banyak semoga sukses terus

    BalasHapus

Baca aturan pakai, jika masih bingung hubungi Mbah Google :
Silahkan berkomentar dengan bahasa sesuka anda.
Jangan menggunakan perkataan yang dapat menyinggung orang lain.
Mohon untuk tidak berkomentar yang mengandung "Unsur Sara".
.:: Salam Blogger ::.

Tambahan :
Jika profil blogger anda menggunakan Google Plus, mohon gunakan :
"Name/URL", jangan menggunakan "Google Account" .