Date Published : Minggu, 23 Maret 2014

Blog Yang Terlupakan


Sudah lebih dari 7 bulan kegiatan ngeblog sama sekali tak terjamah dan tak terurus atau hampir terlupakan, hehehe.. Ini dikarenakan memang Ada beberapa hal yang tidak bisa ditinggalkan. Terus terang beberapa sahabat yang dulu sering saling berkunjung dan bersilahturahmi , saat ini saya sudah kehilangan jejaknya, dan mudah-mudahan sekarang ini masih ada sahabat yang mungkin masih saya ingat.

Saat mau memulai ngeblog, bingung.. tidak tahu harus mulai dari mana, bahkan saat mau membuka blogger saja sudah lupa akan user name dan password, apalagi mau utak-utik html, dijamin bakalan hancur.

Mudah-muhanan, biarpun tidak tiap hari ngeblog.. ya mungkin sebulan sekali saya bisa kembali menyapa dan menjalin tali silahturahmi dengan para sahabat blogger.

Salam hangat dari saya dan mohon maaf kepada para sahabat yang telah datang berkunjung tapi saya belum bisa membalas kunjungannya.
Share this article :

Related posts with label :

1 komentar:

Baca aturan pakai, jika masih bingung hubungi Mbah Google :
Silahkan berkomentar dengan bahasa sesuka anda.
Jangan menggunakan perkataan yang dapat menyinggung orang lain.
Mohon untuk tidak berkomentar yang mengandung "Unsur Sara".
.:: Salam Blogger ::.

Tambahan :
Jika profil blogger anda menggunakan Google Plus, mohon gunakan :
"Name/URL", jangan menggunakan "Google Account" .